Apa yang Dimaksud Dengan Binance? Berikut ini Panduan Lengkap & Cara Menggunakan Binance

Apa yang Dimaksud Dengan Binance? Berikut ini Panduan Lengkap & Cara Menggunakan Binance

Posted on

Apa yang Dimaksud Dengan Binance? Berikut ini Panduan Lengkap & Cara Menggunakan Binanceanwarsigit.com – Binance adalah salah satu pertukaran mata uang digital terbesar di dunia yang didirikan pada tahun 2017 di Hong Kong. Tahap ini dikenal cepat dan sarat dengan fitur.

Saat ini, Anda dapat memiliki berbagai aset kripto dan dengan mudah menukarnya dengan aset kripto lainnya melalui berbagai bursa kripto yang semakin banyak tersedia saat ini.

Sebagai salah satu platform perdagangan crypto terbesar di planet ini, Binance juga mencoba memberikan fitur terbaik untuk memudahkan pengguna dalam memperdagangkan aset crypto.

Perlu mencari tahu tentang apa itu Binance dan bagaimana cara menggunakan Binance? Selidiki saja klarifikasi apa itu Binance, yang Jaka atur di artikel ini!

Apa Itu Binance?

Binance adalah tahap perdagangan uang kriptografi yang didirikan di Hong Kong pada tahun 2017. Binance juga dikenal sebagai salah satu platform perdagangan terbesar di planet ini.

Melalui tahap Binance, Anda dapat menukar aset kripto atau memperdagangkan mata uang kripto lainnya dengan cara yang mudah dan cepat. Tentu saja, transaksi di tahap ini juga aman!

Selain cepat dan aman untuk pertukaran kripto, Binance juga memiliki berbagai keunggulan lain, seperti jumlah koin kripto terbesar yang tersedia, biaya transaksi rendah, dan pemrosesan transaksi likuiditas tinggi.

Menariknya, Binance mendukung pertukaran lebih dari 500 koin, termasuk Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan token Binance Coin yang merupakan token utilitas pada tahap ini.

Apa Itu Binance Coin (BNB)?

Perdagangan Binance memiliki token uniknya sendiri yang disebut Binance Coin atau disingkat BNB. Binance Coin (BNB) dirilis pada tahun 201 dan dibuat dengan tujuan pertama sebagai angsuran dalam ekosistem Binance.

READ ALSO :   Arti Definisi Dalam Kamus Bahasa Indonesia

BNB Coin adalah token ERC20 yang ada di jaringan blockchain Ethereum. Koin ini digunakan untuk membayar biaya pertukaran, biaya perdagangan, biaya daftar, dan biaya lainnya pada perdagangan Binance.

Untuk data, Binance akan melakukan proses yang memakan waktu seperti jarum jam untuk mengikuti nilai koin sehingga tetap kompetitif dan dapat bersaing di pasar kripto.

Binance juga akan membeli setengah dari token yang sebelumnya mengalir di lookout. Artinya, jika pasokan BNB habis-habisan adalah 200 juta, Binance akan membeli kembali setengah dari token tersebut atau sebanyak 100 juta token BNB.

Cara Daftar Binance di Android & PC

Untuk memiliki opsi melakukan berbagai transaksi atau menukar kripto di Binance, Anda harus memiliki akun Binance yang terverifikasi terlebih dahulu. Berikut cara mendaftar Binance di Android dan PC/laptop!

  • Buka Binance.com dan klik Register.
  • Masukkan email dan password yang akan digunakan.

Setujui persyaratan layanan dan klik Create Account.

Sistem akan mengirimkan kode verifikasi ke email yang kamu daftarkan.

Masukkan kode verifikasi pada halaman Account Verification.

Sampai tahap ini, akun Binance sudah selesai dibuat.

Untuk meningkatkan keamanan, klik Dashboard dan aktifkan Two Factor Authentication (2FA).

Cara Deposit di Binance

Setelah berhasil membuat akun Binance, Anda kemudian dapat menyisihkan cicilan ke akun Binance Anda sehingga Anda dapat langsung mulai menukarkannya.

Cara deposit Binance sebenarnya tidak sulit untuk dilakukan, apalagi ada berbagai metode deposit yang bisa anda pilih sesuai keinginan. Agar lebih jelas, lihat latihan instruksional pada artikel terlampir!

READ ALSO :   Berikut ini Infinix Luncurkan Ponsel Baru untuk Gamers

Leave a Reply

Your email address will not be published.