Doa Harian Ramadhan: Doa Puasa Ramadhan Hari Yang Ke – 3 Arab lengkap Latin dan Artinya

Doa Harian Ramadhan: Doa Puasa Ramadhan Hari Yang Ke – 3 Arab lengkap Latin dan Artinya

Posted on

Doa Harian Ramadhan: Doa Puasa Ramadhan Hari Yang Ke – 3 Arab lengkap Latin dan Artinyaanwarsigit.com – Berikut ini adalah bacaan doa puasa ramadhan hari ketiga dalam bahasa arab, latin dan artinya.

Masa Ramadhan harus dimanfaatkan dengan memperbanyak ibadah, karena di bulan puasa ini banyak sekali keutamaan yang ada, diantaranya adalah dengan membaca petisi Ramadhan setiap hari.

Seperti membaca doa hari ketiga yang akan dirangkum oleh Priangantimurnews.com

Puasa Ramadhan memiliki banyak keistimewaan.

Salah satunya memperbanyak amal shaleh di bulan Ramadhan, makan doa dan dzikir, membaca Al-Qur’an adalah latihan yang harus diselesaikan.

Memasuki hari ketiga periode Ramadhan ada petisi khusus untuk disimak. Permintaan ini adalah permintaan untuk meminta agar dijauhkan dari kesesatan, kelalaian dan meminta agar diberikan kebaikan secara umum dari-Nya.

Permintaan ini juga meminta untuk dihindarkan dari kejahatan dan meminta keringanan dari Allah SWT.

Berikut Priangantimurnews.com merangkum pembacaan petisi puasa Ramadhan hari kedua dalam bahasa Arab, di samping Latin dan maknanya:

Baca juga : Doa Harian Ramadhan: Doa Puasa Ramadhan Hari Ke – 3 Arab lengkap Latin dan Artinya

Doa Hari ke – 3 Puasa Ramadhan

اَللَّهُمَّ ارْزُقْنِيْ فِيْهِ الذِّهْنِ وَالتَّنْبِيْهِ وَبَاعِدْنِيْ فِيْهِ مِنَ السَّفَاهَةِ وَالتَمْوِيْهِ وَاجْعَلْ لِي نَصِيْبًا مِنْ كُلِ خَيْرٍ تُنْزِلُ فِيْهِ بِجُوْدِكَ يَا اَجْوَدَ ْالآجْوَدِيْنَ

Allâhummarzuqnî fîhidz dzihna wattanbîh wa bâ’idnî fîhi minas safâhati wattamwîh waj’al lî nashîban min kulli khairin tunzilu fîhi bijûdika yâ ajwadal ajwadîn

Artinya :

Ya Allah! Tolong beri saya rezeki akal dan kehati-hatian. selanjutnya jauhkan aku dari kebodohan dan kesesatan. Berilah aku sebagian dari segala kebaikan yang telah Engkau turunkan, atas kemurahan-Mu, wahai Dzat Yang Maha Pemurah dari semua yang dermawan!. Jadi itu.

Tidak ada waktu khusus untuk membaca permohonan puasa Ramadhan hari ketiga ini, namun permohonan ini dapat dibaca pada waktu mustajab atau saat melaksanakan shalat sunnah tarawih dan witir.

READ ALSO :   Begini Cara Kerja Lelang Koin Apk Penghasil Uang 2022!

Demikian bacaan permohonan puasa hari ketiga, semoga Ramadhan kali ini kita selalu mendapatkan limpahan Rahmat.***

Leave a Reply

Your email address will not be published.