Tips Upgrade GoPay ke GoPay Plus, Transfer Uang Makin Mudah dan Gampang!

Tips Upgrade GoPay ke GoPay Plus, Transfer Uang Makin Mudah dan Gampang!

Posted on

Tips Upgrade GoPay ke GoPay Plus, Transfer Uang Makin Mudah dan Gampang!anwarsigit.com – Anda perlu merombak GoPay, tapi bingung langkah-langkahnya? Bersantai, cukup ikuti teknik pembaruan GoPay di bawah ini, tidak akan merepotkan!

GoPay adalah uang tunai elektronik dari GoJek yang berfungsi untuk membayar berbagai macam transaksi di aplikasi GoJek. Jadi tidak perlu repot lagi menggunakan uang tunai, cukup gunakan GoPay untuk membayar transaksi Anda!

Jika Anda sering menggunakan GoPay untuk bertransaksi menggunakan aplikasi GoJek, tidak ada salahnya mendesain ulang catatan Anda ke GoPay Plus.

Pasalnya, dengan merombak GoPay, Anda bisa mengakses fitur yang lebih lengkap dan mendapatkan berbagai promo! Transaksi Anda bisa jauh lebih mudah dan Anda bisa menghemat uang!

Ada banyak fitur yang Anda dapatkan saat merombak GoPay. Untuk fitur lengkap dan cara naik ke GoPay terbaru, bagaimana kalau kita simak saja artikel ini!

Fitur dan Keuntungan GoPay Plus

Penasaran fitur apa saja yang bisa kamu dapatkan dari GoPay Plus? Ayo, selidiki saja!

1. Proteksi Ekstra Saldo GoPay

Hari ini, kita harus ekstra hati-hati karena banyaknya tindakan penjahat di internet. Untuk membuat catatan Anda lebih aman, Anda dapat dengan mudah mendesain ulang keseimbangan Anda ke GoPay Plus.

Pasalnya, jika Anda menggunakan GoPay Plus, Anda akan mendapatkan kembali saldo GoPay yang pasti jika catatan Anda disalahgunakan oleh orang lain di luar kemampuan Anda.

2. Limit Lebih Besar

Manfaat lain dari mendesain ulang GoPay adalah Anda bisa mendapatkan limit yang lebih besar, sehingga Anda bisa melakukan transaksi dengan lebih terbuka.

Sama sekali tidak seperti GoPay standar, batas untuk menyimpan saldo GoPay Anda pada akhirnya tergantung pada Rp. 10.000.000.

3. Transfer ke Rekening Bank

Jika Anda sibuk atau sering bepergian dan benar-benar perlu mentransfer sejumlah uang ke saldo keuangan orang lain, Anda tidak perlu lagi ke bank terdekat.

READ ALSO :   Berikut ini Tips Slot Gacor Pragmatic: Main Slot Anti Karam dan Mudah JP

Jika Anda mendesain ulang akun Anda ke GoPay Plus, Anda dapat dengan mudah mentransfer saldo ke akun orang lain kapan pun dan di mana pun. Fungsional bukan?

4. Kirim Saldo GoPay

Apalagi buat kamu yang hobi belanja atau hang out pasti repot kalau harus mengeluarkan dompet dan membayar dengan uang tunai, kan?

Saat ini, kelebihan dari merombak GoPay yang dapat Anda nikmati adalah Anda dapat menggunakan saldo GoPay Anda untuk berbagai macam transaksi dan mengirim saldo ke rekening orang lain, hanya dengan nomor ponsel.

5. PayLater

Surely you’ve been browsing Tokopedia or something and seen the item you’ve always needed, but sadly you haven’t had the option to get it yet.

The PayLater highlight that you can get with this GoPay redesign can make your wishes materialize! You can make transactions and pay later, if you need to pay in installments, you can just use PayLater installments.

Indeed, besides Paylater from GoPay, you can also use OVO Paylater as another option.

6. Tarik tunai GoPay tanpa kartu ATM BCA

Bisa dibilang kamu termasuk orang yang sering lupa dompet? Atau malah malah lalai membawa kartu ATM untuk bertransaksi? Duduk dan bersantailah, GoPay Plus dapat menyelesaikan masalah Anda.

Komponen ini sangat berguna jika Anda meninggalkan kartu ATM di rumah. Soalnya, Anda bisa tarik tunai dari saldo GoPay Anda dengan GoPay Plus di ATM BCA tanpa kartu.

7. Promo yang bervariasi

Siapa yang tidak suka dengan promo? Akan sangat bagus jika Anda bisa membeli barang atau makanan yang sedang dikembangkan. Izinkan penyimpanan otomatis!

Dengan merombak GoPay menjadi GoPay Plus, Anda bisa mendapatkan berbagai promo spesial yang benar-benar bermanfaat, terutama menjelang akhir bulan!

Syarat Upgrade GoPay Plus

Sebelum menyimak cara mendesain ulang GoPay, alangkah baiknya menyimak dan menyiapkan syarat-syarat yang menyertainya!

1. eKTP untuk Warga Negara Indonesia

eKTP adalah salah satu persyaratan yang harus Anda miliki untuk mendesain ulang akun GoPay Anda. Anda juga dapat memeriksa kartu ID Anda melalui web untuk kejelasan.

2. PASPOR untuk Warga Negara Asing.

Bagi warga negara asing, foto PASPOR bisa jelas dan tidak berkabut untuk ditransfer di aplikasi GoJek.

3. Foto kartu identitas (KTP/SIM/PASPOR)

Kebutuhan lain adalah Anda harus memotret kartu identitas Anda. Bisa KTP, SIM atau PASSPORT. Saat mengambil gambar KTP, usahakan untuk mengambil gambar di tempat yang bagus sehingga terlihat jelas.

READ ALSO :   Tips Jualan di Shopee

4. Foto wajah bersama kartu identitas (KTP, SIM, atau PASPOR)

Untuk syarat terakhir, Anda harus memotret wajah Anda dengan kartu identitas Anda. Anda cukup memegang kartu identitas Anda saat mengambil selfie, tetapi jangan biarkan kartu identitas Anda menutupi wajah Anda.

Usahakan juga untuk mengambil foto di tempat yang terang agar wajah dan KTP Anda terlihat jelas.

Cara Upgrade GoPay Menjadi GoPay Plus

Memang tidak perlu bingung cara update GoPay. Sangat mudah, sungguh! Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka menu GoPay, klik Lainnya.
  2. Pilih pindah ke GoPay Plus di menu atas.
  3. Pilih Tingkatkan Sekarang.
  4. Foto Kartu Tanda Penduduk (KTP, Paspor).
  5. Foto selfie di samping KTP.
  6. Pilih Tingkatkan Sekarang.
  7. Kembali ke menu prinsip, pilih Pengaturan.
  8. Pilih menu Complete Your Data untuk mengecek status overhaul data.
  9. Selesai.

Apabila sudah selesai, kamu bisa melihat status kamu.

  • Pending: dokumen kamu telah diterima dan masih dalam proses.
  • Disetujui: akun kamu berhasil di-upgrade.
  • Ditolak: proses upgrade kamu ditolak karena tidak sesuai ketentuan.

Tunggu konfirmasi dari GoJek. Berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh proses pembaruan catatan? Proses update record memakan waktu 1 24 jam.

Untuk foto KTP, Jaka merekomendasikan untuk memotret dengan jelas di tempat yang terang dan tidak ada bagian yang berkabut.

Untuk selfie, ambil foto yang jelas di tempat yang terang dengan KTP tidak menutupi wajah dan pastikan foto diambil langsung dari ponsel.

Cara Transfer Saldo GoPay Tanpa Upgrade

Bagi Anda yang lebih suka tidak merombak akun GoPay Anda, Anda juga dapat mentransfer saldo tanpa mendesain ulang catatan Anda. Ada beberapa cara transfer saldo tanpa upgrade GoPay yang bisa kamu ikuti di bawah ini.

1. Transfer Saldo GoPay lewat Alfamart

Salah satu cara transfer saldo GoPay tanpa redesign adalah dengan mengunjungi Alfamart terdekat.

READ ALSO :   Rekomendasi Ponsel Lipat akan Jadi Tren: Samsung, Huawei dan Xiaomi Kuasai Pasar

Anda tinggal meminta top up GoPay ke kasir, kemudian Anda akan ditanya apakah perlu melakukan top up saldo GoPay untuk pengemudi atau pelanggan. Anda hanya perlu menjawab pelanggan GoPay.

Mulai saat itu, Anda hanya perlu memberi tahu nomor HP dan seolah-olah Anda perlu mengisi ulang. Jika berhasil, maka Anda akan mendapatkan notifikasi di ponsel Anda.

Strategi ini dapat digunakan untuk mentransfer saldo GoPay ke pengguna GoPay lainnya dengan mudah, hanya membutuhkan nomor ponsel.

2. Transfer Saldo GoPay lewat Akun Lain

Mungkin sebagian besar individu sekarang mengenal strategi ini. Caranya gampang, kamu tinggal minta teman kamu yang punya akun GoPay Plus untuk mentransfer saldonya.

Pastikan akun sudah memiliki jumlah yang ingin Anda transfer. Setelah proses transaksi selesai, Anda cukup mengganti offset teman Anda dengan uang tunai. Sangat mudah bukan?

Selain itu, ada juga cara mendapatkan saldo GoPay gratis lho, buat kamu yang sedang down dan out!

Cara transfer saldo GoPay juga sangat mudah, tidak ribet!

Cara Upgrade GoPay Tanpa KTP

Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan apakah ada cara untuk memperbarui GoPay tanpa kartu ID, sayangnya tidak ada. Untuk mendesain ulang GoPay, Anda diharapkan memiliki KTP, SIM, atau paspor untuk warga negara Indonesia. Sedangkan untuk orang asing, gunakan paspor.

Apakah saya dapat memperbarui akun Gopay saya dengan kartu pelajar? Sayangnya tidak bisa.

Jadi untuk update GoPay, pastikan kamu punya KTP. Untuk data lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi customer service dari GoJek.

Akhir Kata

Begitulah cara update GoPay, bagi Anda yang perlu lebih adaptif dalam menggunakan fitur-fitur khusus GoPay.

Jika Anda lebih suka tidak menggunakan GoPay, Anda dapat mencoba aplikasi E-Wallet terbaik lainnya, tidak di bawah standar dibandingkan dengan GoPay.

Itu saja dari Admin, sampai jumpa di artikel berikut!

Leave a Reply

Your email address will not be published.