Berikut Ini Cara Share Spotify Wrapped

Berikut Ini Cara Share Spotify Wrapped

Posted on

Berikut Ini Cara Share Spotify Wrappedanwarsigit.com – Akhir-akhir ini banyak sekali pengguna Spotify yang mencari cara untuk membagikan Spotify Wrapped 2022. Berikut cara mudah melihat dan membuat Spotify Wrapped.

Siapa yang penasaran dengan aplikasi Spotify, aplikasi streaming musik dengan segudang fitur streaming musik ini merupakan salah satu aplikasi streaming yang cukup terkenal saat ini.

Benar, dikatakan sebagai aplikasi dengan pemutar musik total, aplikasi musik berlangganan ini memang memiliki banyak fitur menarik yang dapat digunakan pengguna.

Yang terbaru dan paling dicari oleh pengguna Spotify saat ini adalah sorotan Spotify Wrapped. Jadi, apa definisi Spotify Wrapped dan bagaimana Anda menggunakannya?

Spotify Wrapped

Spotify baru-baru ini meluncurkan komponen lain yang disebut Spotify Wrapped yang kemungkinan relatif sedikit orang yang mengenal elemen ini.

Jadi, singkatnya, komponen Spotify Wrapped ini dapat digunakan untuk mencari atau melacak lagu, podcast, atau artis favorit Anda yang sering Anda putar menggunakan aplikasi Spotify.

Tampaknya, halaman ini akan menampilkan informasi sebagai ringkasan lagu, podcast, atau artis favorit Anda yang biasa Anda putar dalam setahun terakhir di aplikasi Spotify.

Saat ini, komponen ini mungkin berguna bagi Anda yang cukup penasaran dengan informasi tentang musisi atau lagu mana yang paling sering Anda dengar dan menjadi yang teratas di akun Spotify Anda.

Cara Melihat dan Membuat Spotify Wrapped 2022

Sangat mudah untuk mengetahui konten yang Anda dengarkan selama setahun terakhir. Berikut adalah latihan instruksional atau cara menyelesaikannya:

  1. Pastikan Anda telah memasang aplikasi Spotify
  2. Buka aplikasi Spotify di perangkat Anda
  3. Selanjutnya klik banner “Your 2022 Wrapped” yang muncul di halaman utama aplikasi
  4. Kemudian login atau masuk dengan akun Spotify kamu
  5. Setelah itu, Anda dapat menemukan stories Wrapped yang muncul di layar akun Spotify Anda,
  6. Terakhir, kamu bisa melihat data atau informasi statistiknya.
READ ALSO :   Cara Masak Mi agar Tidak Mudah Putus, Jangan Sering Diaduk

Cara Share Spotify Wrapped 2022

Selain bisa kamu buat dan lihat Spotify Wrapped 2022. Kamu juga bisa membagikannya ke berbagai media sosial lainnya. Berikut cara membagikan Spotify Wrapped 2022.

  1. Buka aplikasi Spotify
  2. Ketuk banner “Your 2022 Wrapped”
  3. Login menggunakan akun Spotify
  4. Jika sudah, Anda akan menemukan stories “Wrapped” yang bisa Anda klik untuk melihat Spotify Wrapped Anda
  5. Setelah itu, tekan tombol Share This Stories untuk membagikannya ke WhatsApp, Twitter atau Instagram Anda.

Kenapa Tidak Bisa Spotify Wrapped?

Spotify Wrapped sendiri bisa digunakan oleh pengguna premium maupun gratis. Jadi, semua pengguna harus memiliki opsi untuk membuat ringkasan lagu, musik, atau podcast mereka sendiri tanpa hambatan.

Namun, berbagai individu mengalami kesalahan saat membuka Spotify Wrapped yang sering menyebabkan aplikasi Spotify crash dengan pemberitahuan ‘sesuatu ternyata buruk’.

Akibatnya banyak yang berpikir, kenapa Spotify Wrapped tidak bisa? Jika Anda mengalami hal serupa, ada beberapa tips yang bisa Anda coba.

Anda dapat mencoba me-restart telepon Anda, menyegarkan aplikasi Spotify, membersihkan informasi dan cache aplikasi, mencopot pemasangan dan sekali lagi memasang aplikasi, dan tidak menggunakan aplikasi mod.

Penutupan

Itulah rangkaian tutorial cara share Wrapped Spotify 2022 yang mirip dengan todaystopfans byspotify kali ini. Semoga artikel yang disajikan admin pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.