Ini Dia 4 Cara Mudah Keluar dari Grup WA Tanpa Ketahuan

Ini Dia 4 Cara Mudah Keluar dari Grup WA Tanpa Ketahuan

Posted on

Ini Dia 4 Cara Mudah Keluar dari Grup WA Tanpa Ketahuananwarsigit.com – Aplikasi yang sering digunakan untuk bertukar pesan ini melibatkan WhatsApp. Tidak hanya obrolan pribadi, WA memungkinkan individu dengan mudah membuat grup WA. Semua hal dipertimbangkan, karena kenyamanan ini, tanpa memahami grup WhatsApp kami menjadi sangat besar dan bingung dengan notifikasi yang membuat ponsel kami lambat untuk mengikuti.

Lalu bagaimana Anda akan meninggalkan sekelompok WhatsApp tanpa didapat? Dirangkum detikINET dari berbagai sumber, berikut cara kabur dari gerombolan WA tanpa takut ketahuan orang lain.

Cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan:

1. Ganti nomor

Dengan mengganti nomor telepon, Anda dapat keluar dari grup WA tanpa terlihat oleh anggota gathering lainnya. Namun yang pasti jika Anda tidak bisa sekadar mengganti angka, teknik ini sepertinya kurang cocok, apalagi jika angka tersebut sudah digunakan cukup lama.

Kelemahan lainnya, pergeseran jumlah arah perlu diberitahukan kepada rekan kerja atau orang terdekat. Selain itu, riwayat percakapan WhatsApp di nomor lama kemungkinan akan hilang.

2. Palsu saja

Cara keluar gerombolan wa tanpa ketahuan sama dengan strategi sebelumnya. Langkah pertama, Anda perlu menyiapkan nomor transitori lain. Masuk ke pengaturan di WhatsApp (tiga titik di atas), pilih record atau record, lalu sentuh menu ubah nomor. Masukkan nomor penguatan baru.

Setelah langkah pertama selesai, segera tinggalkan perkumpulan yang ingin Anda tinggalkan. Kemudian, pada menu pengaturan HP, pilih aplikasi WhatsApp dan setelah itu hapus informasi dan cache. Catatan WhatsApp akan hilang tetapi nama Anda akan tetap ada di daftar anggota gathering. Terakhir, buka aplikasi WhatsApp dan sekali lagi mendaftar dengan nomor lama Anda.

READ ALSO :   Cara Membuat GIF di iPhone lewat Kamera Twitter, Apa Sudah Coba?

Ya, langkah ini cukup berbelit-belit dan membutuhkan dua nomor WhatsApp. Namun, sepertinya cara yang paling ampuh untuk memberikan kesan bahwa Anda masih berada di gerombolan WA.

3. Hapus nama dan foto profil

Edit nama dan hapus foto di profil WhatsApp. Meski ada kemungkinan didapat, pada dasarnya tidak ada notifikasi yang menyebut nama Anda saat Anda pergi. Ini harus dimungkinkan ketika gerombolan WA sedang sibuk berbicara.

Salah satu cara untuk keluar dari grup WA tanpa diketahui orang lain, mungkin sedikit atau tidak ada yang akan menyadari bahwa Anda telah pergi karena notifikasi yang diterima anggota lain tidak menyertakan nama Anda.

4. Senyapkan grup WhatsApp hingga akhir waktu

Teknik ekstrim ini menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menonaktifkan gathering tanpa keluar dari gathering. Teknik ini mungkin merupakan langkah yang paling sederhana, karena ada alasan kuat untuk melakukan tiga hal di atas.

Jadi Anda akan tetap menjadi bagian dari pertemuan itu, tetapi tidak akan pernah lagi mendapatkan pemberitahuan yang menjengkelkan ketika pesan di pertemuan itu untuk selamanya. Anda juga bisa sesekali tetap memantau percakapan dalam gathering tersebut. Untuk melakukannya, tekan dan tahan kumpulan yang dipilih. Saat muncul pilihan untuk mendiamkan notifikasi atau mengaktifkan elemen senyap, pilih pilihan ‘selalu’.

Leave a Reply

Your email address will not be published.