Berikut Penjelasan Lengkap Cara Beli Tiket Bioskop Online, Mudah & Banyak Diskon

Berikut Penjelasan Lengkap Cara Beli Tiket Bioskop Online, Mudah & Banyak Diskon

Posted on

Berikut Penjelasan Lengkap Cara Beli Tiket Bioskop Online, Mudah & Banyak Diskonanwarsigit.com – Bioskop Online adalah aplikasi streaming film yang memudahkan penonton Indonesia untuk mengakses film-film yang dibuat oleh pembuat film dan pendongeng lingkungan. Aplikasi ini juga sering merilis film-film eksklusif. Yang terbaru adalah Jakarta Vs Everyone (2022).

Sebelumnya, banyak juga film-film eksklusif yang ditayangkan di situs tontonan ini, seperti Arini by Love.inc (2022), Finish (2021), Story of Dinda (2021), dan masih banyak lagi.

Sangat mudah untuk membeli tiket film di web. Aplikasi ini menawarkan berbagai metode cicilan. PT, sebenarnya. Bioskop Digital Indonesia sering memberikan voucher diskon lho!

Soal harga dan pemilihan film tentunya berbeda dengan kebanyakan aplikasi streaming film halal lainnya. Penasaran dan ingin nonton film eksklusif Indonesia dari Bioskop Online? Simak total ajudan cara pembelian tiket Bioskop Online di bawah ini, OK!

Tentang Bioskop Online

Aplikasi Bioskop Online adalah layanan Transactional Video On Demand (TVOD) yang menghadirkan konten-konten lingkungan berkualitas oleh sineas Indonesia.

Sesuai semboyan Rumah Sinema Indonesia, aplikasi ini berupaya memberikan pengalaman survei lain kepada para penggemar film Indonesia dengan substansi yang menarik, wajar, dan menyenangkan.

Situs streaming ini menyediakan berbagai genre film, bahkan kelas yang sangat tidak lazim di film-film Indonesia, hingga khusus fiksi ilmiah (Sci-Fi). Beberapa genre menggabungkan kengerian, sentimen, aktivitas, sensasi naik, dramatisasi, misteri, hingga perbuatan salah.

Kisaran biaya untuk setiap film adalah Rp. 5.000 sampai Rp. 40.000. Menariknya, Bioskop Online bekerja sama dengan beberapa marketplace, sehingga mereka rutin memberikan promo atau voucher nonton.

Download Aplikasi Bioskop Online

Bioskop Online dapat diakses melalui website atau aplikasi. Jadi, Anda bisa memilih untuk menonton di layar kecil di ponsel atau layar sedang di PC dan laptop. Sejujurnya, kalau perlu nonton di smart TV, aplikasi ini juga bisa diakses di browser lho!

READ ALSO :   Cara Membuat Caption Otomatis di TikTok Kamu

Buat kamu yang butuh nonton film di Bioskop Online, download dulu aplikasinya melalui koneksi di bawah ini, OK!

Detail Bioskop Online
Developer PT Bioskop Digital Indonesia
OS Minimal Android 6.0 ke atas

iOS 11.0 ke atas

Ukuran Tergantung perangkat
Download 500,000+
Platform Android

iOS

Berikut beberapa link download Bioskop Online 2022 Terbaru yang bisa anda download sesuai fitur unggulannya masing-masing.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Original 9 Maret 2022 Play Store

Apple Store

Desktop Situs Resmi

Cara Beli Tiket Bioskop Online

Setelah mengunduh aplikasi, Anda dapat langsung mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran juga tidak memakan waktu lama, geng. Jika pendaftaran sudah selesai, Anda bisa langsung memilih film yang ingin Anda tonton.

Ramah ya, Jaka menyarankan untuk mengatur keseimbangan pada beberapa metode cicilan yang bisa Anda pilih. Metode cicilan termasuk QRIS (BCA, GoPay, ShopeePay, Dana, Ovo, dan Link Aja), kartu debit/kredit (Visa, Mastercard, JCB), dan BCA Virtual Account.

Mengingat aplikasi ini bekerja dengan beberapa situs bisnis online, Anda juga dapat membeli tiket di berbagai aplikasi dan situs dengan promonya masing-masing.

Beli Tiket via Aplikasi dan Website

Kali ini Jaka akan memberikan ilustrasi bagaimana cara mengatur tiket film online untuk film Jakarta vs Everyone. Ayo, lihat ajudannya.

  1. Buka aplikasi Bioskop Online dan login akun kamu.
  2. Klik film Jakarta vs Everybody pada banner highlight.
  3. Klik Beli Tiket.
  4. Masukkan kode voucher (jika ada), klik Lanjutkan.
  5. Pilih Metode Pembayaran (contoh: QRIS).
  6. Klik Lanjut Pembayaran, dan muncul barcode scan.
  7. Buka aplikasi Dompet Elektronik yang dimiliki fasilitas QRIS.
  8. Pindai QR code ke layar kamu. Klik Saya sudah membayar.
  9. Periksa kembali detail pembayaran kamu.
  10. Jika sudah bayar, muncul notifikasi Transaksi berhasil.

Beli Tiket via E-commerce

Kamu juga bisa membeli tiket di beberapa bisnis internet atau marketplace yang bekerja sama dengan Bioskop Online, khususnya Shopee, Tokopedia, atau Blibli. Untuk bisnis online harus diakses melalui aplikasi yang serba guna ya bukan di website.

Cara Pesan Tiket Bioskop Online di Shopee dan Blibli

  1. Buka salah satu aplikasi dan login akun.
  2. Pada kolom pencarian, ketik keyword Bioskop Online.
  3. Klik kotak banner Bioskop Online.
  4. Pilih film yang ingin ditonton.
  5. Klik Beli Sekarang, klaim voucher (jika ada).
  6. Klik Lanjutkan > klik Pilih > Isi jumlah tiket nonton > Konfirmasi.
  7. Isi detail Nama sesuai kartu identitas, No.HP, dan alamat email.
  8. Klik Checkout.
  9. Lakukan pembayaran sampai selesai.

Jika prosesnya sudah selesai, akan muncul e-ticket yang berisi kode voucher atau kode tiket film. E-tiket dapat diakses melalui email atau aplikasi (Login to My Page > Klik Pulsa, Billing, dan Hiburan > Selesai).

Cara Pesan Tiket Bioskop Online di Tokopedia

  1. Buka salah satu aplikasi dan login akun.
  2. Klik Lihat Semua pada ikon kategori.
  3. Pilih menu Travel & Entertainment.
  4. Klik Streaming > Pilih Bioskop Online.
  5. Pilih film yang dituju > Klik Lanjut.
  6. Pilih voucher promo (jika ada) > Klik Pilih Pembayaran.
  7. Pilih Metode Pembayaran.
  8. Klik Bayar.
  9. Lakukan pembayaran.

Jika transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi dan e-ticket yang dapat Anda masukkan kodenya ke aplikasi film atau website berbasis web.

Cara Menukarkan Tiket Bioskop Online

Jika Anda membeli tiket melalui bisnis berbasis web, Anda akan mendapatkan kode voucher yang dapat digunakan untuk menonton film. Bagaimana cara mendapatkan kembali tiket Bioskop Online? Anda dapat melihat ajudan di bawah ini:

  1. Buka dan Login aplikasi Bioskop Online.
  2. Pilih halaman film, klik Nonton.
  3. Pilih Metode Pembayaran.
  4. Input kode tiket nonton yang ada di e-ticket.
  5. Klik Gunakan Voucher, lalu harga film akan terpotong otomatis.
  6. Klik Lanjutkan Pembayaran.
  7. Selesai. Kamu bisa langsung nonton film tersebut.

Untuk data, Anda bisa menonton film lebih dari satu kali dalam rentang waktu 48 jam, dimulai setelah memasukkan kode Tiket Nonton di website atau aplikasi Bioskop Online.

BONUS: Aplikasi Beli Tiket Bioskop via Online 2022

Selain Bioskop Online, Anda juga bisa menonton film Indonesia terbaru di bioskop-bioskop yang terputus, seperti XXI, CGV, atau Cinepolis. Berbagai aplikasi dapat diakses. Apalagi aplikasi-aplikasi tersebut secara rutin memberikan promo berupa diskon atau cashback.

Keuntungan dari meminta tiket film online adalah produktivitas waktu dan tenaga. Anda juga dapat memilih kursi yang Anda butuhkan dan tidak perlu stres karena kehabisan tiket.

Ada beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengatur tiket film di web, lengkap dengan promonya. Anda dapat memeriksa satu per satu dan memilih diskon mana yang paling menguntungkan.

Apa saja itu, berikut daftar aplikasi pembelian tiket film 2022 terbaik dan terbaru versi online Tim:

  1. Cinema 21
  2. CGV CINEMAS
  3. Cinepolis Indonesia
  4. TIX ID
  5. BookMyShow
  6. GoTix
  7. Traveloka
  8. Goers
  9. Shopee

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara mengatur pada aplikasi pemesanan tiket film berbasis web di atas, simak artikel di bawah ini, OK!

Cara Pesan Tiket Bioskop Online – TIX ID, M-Tix, Traveloka, Shopee

Cara pesan tiket film online sangat mudah, bisa dapat promo-promo menarik lho. Ini ajudannya!

Akhir Kata

Cara pesan tiket film online mudah dan menarik, ketika mengaksesnya gadget Anda harus memiliki web association yang stabil bukan?

Cara cicilannya juga banyak dan mudah untuk kamu yang suka transaksi cashless, karena banyak promonya, seperti diskon atau tiket cashback.

Nah, dari strategi di atas, aplikasi mana yang paling banyak menyajikan promo? Benarkah Anda salah satu pecinta film yang rutin memesan tiket di web? Bagaimana pengalaman Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published.